SMK Global Cendikia Gratiskan 3 Bulan SPP untuk Juara Umum

Kepala SMK Global Cendikia, Dr Defi Warman MPd menyerahkan sertifikat kepada siswa berprestasi.

KILASRIAU.com - Sebagai bentuk reward kepada siswa yang berprestasi, SMK Global Cendikia memberikan SPP gratis selama tiga bulan kepada siswa yang meraih juara umum dari setiap jurusan. Penyerahan sertifikat dan beasiswa ini diserahkan langsung oleh Kepala SMK Global Cendikia, Dr Defi Warman MPd kepada tiga siswa berprestasi didampingi orang tua, Kamis (13/6/2024) di sela-sela prosesi penyerahan raport hasil belajar semestar genap Tahun Ajaran (TA) 2023/2024.

"Program gratis SPP ini merupakan langkah konkret sekolah dalam mendorong prestasi akademik untuk memberikan apresiasi atas usaha keras para siswa dalam mengejar keunggulan di bidang belajar," ujar Defi saat ditemui di ruang kerjanya.

Defi mengaku sangat bangga dengan para siswa berprestasi. Untuk itu, sekolah ingin memberikan penghargaan atas dedikasi serta kerja keras mereka dalam menunjukkan keunggulan di bidang akademik.

"Melalui program beasiswa ini, kami berharap bisa mendorong lebih banyak siswa untuk berprestasi dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk melanjutkan pendidikan tanpa harus terbebani oleh biaya SPP," ucap Defi.

"Sekolah berharap program beasiswa atau SPP gratis ini akan menjadi cambuk bagi siswa kami untuk terus bersemangat dalam belajar dan meningkatkan prestasinya. Semoga semakin banyak siswa yang meraih prestasi yang gemilang dan dapat memanfaatkan kesempatan ini," harap Defi.

Adapun tiga siswa berprestasi yang berhasil meraih juara umum tersebut adalah Nanda Wahyuni dari jurusan Teknik Alat Berat dengan nilai 89,67, Vanessa dari jurusan Desaign Komunikasi Visual dengan nilai 89,27 dan Intan Rosalina Swid dari jurusan Akutansi dan Keuangan Lembaga dengan nilai 88,09.






Tulis Komentar