Semangat Berbagi dan Kepedulian, KJB Inhil Kembali Berkurban 1 Ekor Lembu

KILASRIAU.com – Semangat berbagi dan kepedulian mewarnai momen istimewa Idul Adha 1445 H, Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Kabupaten Inhil kembali melakukan  pemotongan hewan kurban di Gedung Dakwah Raudatul Syarif, jalan Terimas, Tembilahan,  Rabu (19/6/24).

Tahun ini, kebahagiaan Idul Adha semakin terasa karena KJB Inhil dapat kembali melanjutkan kegiatan yang memang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Kegiatan tebar kurban tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian KJB Inhil terhadap sesama yang dibagikan kepada masyarakat yang ada di Tembilahan.

Terlihat dalam proses penyerahan hewan kurban KJB Kabupaten Indragiri Hilir disambut dengan penuh sukacita dan rasa syukur oleh masyarakat.

Ketua KJB Inhil Syamhir mengatakan bawah selaras dengan program kerja KJB untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat KJB Inhil tentu terus berupaya hadir di lapisan masyarakat. Penyaluran hewan kurban ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat.

"Pada dasarnya hewan kurban dari KJB Inhil ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu, aamiin," tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua KJB Inhil menjelaskan bahwa penyaluran hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk komitmen pengurs dalam mendukung setiap program yang dilaksanakan. Yakni lewat kontribusi program-program sosial yang berdampak pada kehidupan masyarakat.

"Intinya kami berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, salah satunya melalui pilar pendukung, yaitu KJB Inhil Berkurban. Serta ini menjadi ungkapan rasa syukur kita yang diberikan kesempatan dan berkah untuk terus berbagi daging hewan kurban kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan dapat selalu diridhoi dan terus berkelanjutan dalam menebarkan kebaikan,” imbuhnya.**






Tulis Komentar