Gerak Cepat, Camat Tembilahan Kunjungi Ibu Iyah Yang Kakinya Mengalami Pembekaan

Saat camat Tembilahan Hamsari bersama rombongan berkunjung ke rumah ibu Iyah

KILASRIAU.com  - Peduli sesama Camat Tembilahan Kota, Kabupaten Inhil berkunjung kesalahan satu rumah milik ibu Iyah (68) yang beralamat jalan Pangeran Hidayat, Tembilahan  Hilir.

Kunjungan Camat dan PKM Tembilahan serta staf tersebut ialah ingin melakukan pemeriksaan sekaligus melihat langsung kondisi ibu Iyah yang sedang sakit.

"Maksud kedatangan kami kesini ialah untuk melihat kondisi ibu Iyah yang sedang sakit. Informasi yang kami terima bawah ibu Iyah ini kakinya mengalami pembekaan kemudian tidak Kunjungan sembuh," kata camat Tembilahan Hamsari.

Camat Tembilahan Kota menjelaskan bahwa ibu Iyah ini sakit kurang lebih 2 pekan dan sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh.

"Kita dapat informasi dari masyarakat bahwa ibu Iyah ini sudah lama sakit.  Jadi kita datang kesini untuk memburuk nya agar mau berobat di RSUD guna mendapatkan pengobatan lebih lanjut," jelasnya.

Sembari menunggu, camat Tembilahan Hamsari menambahkan bahwa pihaknya tetap meminta pihak kesehatan untuk melakukan pemeriksaan meskipun nanti nya ibu Iyah tidak ingin dibawa.

"Kami berharap ibu Iyah ini bisa di bawa RSUD serta mendapatkan pengobatan. Dan pihaknya keluarga harus mampu membawanya agar segera ditangani," ujarnya.**






Tulis Komentar