Perkuat Iman dan Kebersamaan, Lanud RSA Adakan Yasinan dan Sholat Berjamaah

Kilasriau.com - Personel Pangkalan TNI AU (Lanud) Raden Sadjad (RSA) Natuna mengadakan kegiatan Yasinan dan sholat Isya berjamaah di Masjid Mina Lanud RSA, Kamis (20/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh personel yang beragama Islam, termasuk Kepala Dinas, Komandan Satuan, Kepala Satuan Kerja, dan Kepala Seksi Lanud RSA.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh personel Skadron Udara 52 di Masjid Baitul Amal Hidayah Lanud RSA. Ini merupakan agenda rutin yang bertujuan memperkuat iman dan meningkatkan kebersamaan di kalangan personel.

Acara diawali sholat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin yang diikuti oleh seluruh personel dengan penuh khidmat. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan spiritualitas individu, tetapi juga mempererat hubungan antar personel Lanud RSA.Yasinan dan sholat berjamaah ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari program keagamaan di Lanud RSA Natuna, demi menjaga keharmonisan dan kekompakan di lingkungan kerja.

Kepala Dinas Operasi Lanud RSA, Mayor Nav Nanang Afandik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang penting bagi seluruh personel.

Lanud RSA Natuna merupakan salah satu pangkalan udara di bawah Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsud) I yang berlokasi di Provinsi Kepulauan Riau. Lanud ini memiliki peran strategis dalam menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah udara Indonesia, khususnya di kawasan Natuna.






Tulis Komentar