Di Ikuti 45 Tim, Pj. Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Turnamen Basket 3X3 Kapolres Cup

KILASRIAU.com - Dalam rangka hari jadi Bhayangkara Ke- 78 tahun 2024, Polres Inhil mengelar Open turnamen Bola Basket 3X3 Kapolres Inhil Cup yang di ikuti 45 Tim Putra-Putri, di lapangan Basket Perbasi Inhil, Tembilahan, Jumat, (21/06/2024).

Turnamen Bola Basket 3X3  tersebut di hadiri Penjabat Bupati Inhil yang di wakilli oleh Asisten III Setdakab Inhil, Fajar Husin dan kegiatan ini di buka langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K  juga di hadiri Forkopimda, Kadis Dispora, Ketua Koni, Ketua Perbasi.

Melalui kesempatan ini Pj. Bupati dalam sambutannya menyampaikan, “Bahwa kegiatan turnamen ini merupakan ajang peningkatan prestasi pada atlet bola basket di Indragiri Hilir, Selain itu pada turnamen ini juga dapat memberikan pelajaran kepada para atlet untuk menjunjung sportivitas serta dapat mempererat silaturahmi antar pemain,”

Saya mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan memperoleh pemenang yang benar-benar menunjukkan keunggulan dalam pertandingan bola basket ini. Kami dari pemerintah daerah juga mengharapkan, dengan adanya turnamen 3X3 Kapolres Cup  ini menjadi wadah untuk dapat menjaring atlet-atlet berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi untuk dapat di ikut sertakan pada tingkat Nasional nantinya," ujarnya

Turnamen yang akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 21 hingga 23 Juni tersebut, diawali dengan dimasukannya Bola Basket ke jaring oleh Pj. Bupati Inhil, Kapolres Inhil, serta para Forkopimda dan di lanjutkan dengan pertandingan pertama antara Tim Polres Inhil berhadapan dengan Tim Basket Veteran Inhil.






Tulis Komentar