Plh Sekda Lepas Pawai Ta'ruf dan Bazar MTQ ke-XIX Tingkat Kecamatan Kempas

KILASRIAU.com, Rumbai - Pj.Bupati Inhil yang di Wakili Plh.Sekda Drs.Tantawi Jauhari melepas pawai Ta'ruf dan pembukaan stand Bazar dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XIX Kecamatan Kempas, Sabtu (22/6/2024) siang

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Desa Rumbai Jaya Kec.Kempas diikuti 2 Kelurahan dan 10 Desa dengan Tema "Dengan Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Membaca dan Menghafal Al-Qur'an Menuju Kecamatan Kempas Yang Qurani".

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadis PMD, Kadis Perkim, Kepala BPBD, Kabag Kesra, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Kempas, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Kempas serta Masyarakat. 

Sambutan Bupati yang di bacakan Plh.Sekda Drs.Tantawi Jauhari mengatakan, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur'an, seperti pada MTQ Ke-XIX tingkat Kecamatan Kempas. Yang mana pada MTQ kali ini juga dimeriahkan dengan pawai Ta'ruf dan Bazar. 

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik serta mendukung dan mengapresiasi atas diadakannya pawai Ta'ruf dan Bazar dalam rangka MTQ tingkat Kecamatan Kempas 2024. "Saya berharap dengan adanya pawai Ta'ruf dan Bazar ini tidak hanya dapat menyemarakkan syiar Islam, tapi juga dapat bermanfaat dalam mendorong kemajuan ekonomi kerakyatan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Inhil khususnya Kecamatan Kempas,"

"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Kempas serta seluruh pihak yang telah berperan dan turut berpartisipasi dalam kegiatan pawai Ta'ruf dan Bazar MTQ ini," tuturnya.

Usai melepas pawai Ta'ruf mewakili Pj.Bupati, Plh.Sekda melanjutkan membuka Stand Bazar. 

 






Tulis Komentar