Pj. Bupati Paparkan Berbagai Program Quick Win Smart City Inhil Saat Ikuti Evaluasi Smart City Tahap I Tahun 2024

KILASRIAU.com  - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab Inhil Junaidi Ismail  Junaidi Ismail, S.Sos, M.Si bersama Kadis Kominfo PS Kab. Inhil mengikuti evaluasi Smart City yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Balli, Senin (24/06/2024).

Kegiatan yang mengangkat tema “Transformasi Inovasi Menuju Indonesia Emas melalui Kota dan Kabupaten Cerdas” ini disejalankan dengan seminar dan pameran produk - produk digital ini berlangsung selama 4 hari dengan dihadiri kepala daerah  dan seluruh pemangku kepentingan se Indonesia.

Dalam paparannya dihadapan asesor yang hadir secara langsung maupun daring, Pj. Bupati Inhil melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab Inhil Junaidi Ismail, S.Sos, M.Si bersama Kadis Kominfo PS menyampaikan sekaligus menjelaskan kondisi dan letak geografis serta penerapan smart city di Kab. Inhil.

"Pemkab Inhil melalui beberapa OPD yang ada telah melakukan berbagai upaya melalui beragam program quick win smart, diantaranya smart governance, smart branding, smart economi, smart leaving, smart sosiety dan smart environment", ucapnya.

Masih dalam penjelasannya, Pemkab Inhil juga masih terus melakukan penyempurnaan berbagai program yang ada serta membutuhkan dukungan dan masukan juga partisipasi aktif dari berbagai pihak yang terlibat di dalamnya.
 






Tulis Komentar