Plh Sekda Berikan Penghormatan Terakhir Kepada PNS Teladan dan Berprestasi TH 2017

KILASRIAU.com - Pj.Bupati Inhil H.Herman, SE.MT melalui Plh.Sekda Drs.H.Tantawi Jauhari, MM, Selasa (25/6/2024) Sore lepas Jenazah Almarhumah Hartini Binti Kalam Prawiro Redjo di rumah duka Jl.H.Arif Kampung Baru VI. 

Almarhumah (Alm) meninggal dunia, Selasa (25 Juni 2024) dini hari sekitar pukul 04.30 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru yang meninggalkan seorang orang anak bernama Bima Kristian Pranoto. 

Sebelum diantar ke peristirahatan terakhir TPU Tanjung Harapan Tembilahan terlebih dahulu dilakukan proses upacara pelepasan Jenazah sabagai ASN yang masih Aktif yang dipimpin Plh.Sekda Drs.H.Tantawi Jauhari, MM. 

Dimana Almarhumah saat ini masih aktif sebagai ASN dengan Jabatan Pengolah Data Pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Inhil dan selama mengemban tugas Almarhumah mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI untuk pengabdian 10 Tahun dalam mengemban tugas sebagai ASN. 

Sambutan tertulis Pj.Bupati yang di Bacakan Plh.Sekda mengatakan bahwa, dengan berpulangnya ke Rahmatullah saudara Hartini Binti Kalam Prawiro Redjo tentu sangat mengejutkan bagi kita, namun Tuhan menghendaki demikian, karena kesemuanya kita akan kembali kepadanya. 

"Kita hadir disini, memberikan penghormatan terakhir melalui upacara kenegaraan dan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari Negara dan Pemerintah atas Jasa, Dharma Bakti serta pengabdian Almarhumah kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya," tuturnya. 

Ia menambahkan, "Kita sama-sama mengetahui, Almarhumah sepanjang kariernya diabadikan untuk Kabupaten Inhil. Almarhumah yang juga dikenal dengan nama Titin Kalam dulu lama bertugas sebagai reporter Gemilang TV dan Penyiar Radio Gemilang Fm dan tugas terakhirnya lebih dari 10 tahun sebagai Konseptor Pidato Bupati dan Wakil Bupati Inhil,"

Di ketahui, almarhumah adalah sosok pribadi dan PNS yang baik, ramah dan pekerja keras. Almarhumah telah menapaki perjalanan panjang sebagai ASN dan meraih sebagai PNS teladan berprestasi dari Bupati Inhil pada 2017.






Tulis Komentar