Penjabat Bupati Inhil Secara Resmi Buka STQ Tingkat Kecamatan Teluk Belengkong ke- 2 Tahun 2024

KILASRIAU.com, Teluk Belengkong -Pemerintah Kecamatan Teluk Belengkong gelar Seleksi  Tilawatil Qur’an (STQ) Ke – 2 tingkat  Kecamatan tahun 2024 yang diikuti  oleh peserta  dari 13 Desa Se- kecamatan Teluk Belengkong,  Senen, Malam (24/06/2024). 

Pembukaan STQ tersebut  dihadiri Pj. Bupati Inhil  yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Muammar Qaddafi, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dwi Budianto, Sekretaris Dispora Pudpar, Ricky Putra, Camat Teluk Belengkong, Kapolsek Teluk Belengkong, Ketua TP PKK Teluk Belengkong, seluruh dewan hakim dan seluruh peserta STQ kegiatan  dilaksanakan  di Desa Hibrida Jaya selaku tuan rumah dan di laksanakan selama 5 hari kedepan. 

Dalam sambutannya  PJ Bupati  Inhil  yang di bacakan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Muammar Qaddafi, menyampaikan, bahwa kegiatan STQ ini dilaksanakan  agar mampu melahirkan  qori dan qoriah terbaik Kecamatan Teluk Belengkong untuk dilombakan  ke tingkat  Kabupaten Inhil.

"Saya menegaskan dan minta agar peserta STQ ini benar-benar putra putri  terbaik dari Kecamatan Teluk Belengkong dan berharap  kepada para dewan hakim agar memberikan  nilai yang terbaik kepada para peserta lomba," tegas Pj. Bupati






Tulis Komentar