Sah! Ummi dan Amir Resmi Menikah

Kilasriau.com - Menikah merupakan hal yang sakral bagi kedua insan dan menjadikan kebahagiaan bagi keduanya.

Kebahagiaan itu lah yang terpancar dari wajah kedua mempelai yakni, Ummiyati dan Amir, tepatnya pada Kamis 27 Juni 2024  pagi mereka resmi menikah.

Moment ini mengukir sejarah bagi kehidupan nya. Mereka berdua telah sepakat hidup bersama, dalam mengarungi bahtera rumah tangga, dikehidupan baru baik suka maupun duka.

Senyum bahagia pun ditebarkan oleh Ummi dan Amir disaat akad nikah dan resepsi pernikahan dilaksanakan.

Diketahui, Ummiyati adalah putri ketiga dari Bapak Suparmin & Ibu Nurbaya sedangkan Amir putra ketiga dari Bapak Rozain & Ibu Jaimah

Acara berlangsung di Sedanau Jalan Gang Pelantar Bugis RT 02 RW 09, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna.

Ummi dan Amir yang sehari-harinya selalu bersahaja dalam bergaul, pernikahan nya dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai daerah.

Tamu undangan yang hadir pun bergantian menyalaminya untuk memberikan ucapan selamat kepada nya.

Resepsi pernikahan yang berlangsung begitu meriah, dihibur penyanyi dari ibu kota Ranai Natuna, diiringi bersama band lokal Sedanau (Mustika Nada).

Tidak hanya itu, tamu undangan juga ikut menyumbangkan suara emas mereka dalam resepsi pernikahan tersebut.

Kebahagiaan pun menyelimuti kedua orang tua Ummiyati dan Amir. Karena, acara akad nikah dan resepsi pernikahan anak mereka berlangsung lancar dan aman.

Ucapan terima kasih tidak luput diucapkan dari pihak keluarga besar mempelai laki-laki dan perempuan kepada tamu undangan yang hadir telah memberikan do'a restu untuk putra dan putri mereka.






Tulis Komentar