Himata Pekanbaru Raih Gelar Juara di Turnamen Futsal IPPMKG CUP 2024

KILASRIAU.com  - Turnamen futsal IPPMKG CUP 2024 yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung Pekanbaru sukses menyita perhatian dengan kemenangan gemilang yang diraih Himata Pekanbaru. Dalam turnamen yang diikuti oleh 12 tim Pemuda Mahasiswa se-Kabupaten Indragiri Hilir, Dalam laga final Himata berhasil mengalahkan IKWM II dengan skor 6-3.

Pertandingan mencapai puncaknya ketika Zulfa Ramadhan, pemain dengan nomor punggung 12 tersebut mencetak gol penentu untuk Himata, yang juga mengantarkannya sebagai Top Scorer turnamen ini. Sementara itu, apresiasi Best Kiper jatuh kepada Putra Maulana dari Himata Pekanbaru pula.

PJ Bupati Inhil dalam pembukaan turnamen ini mengatakan “Pentingnya kegiatan ini sebagai sarana konsolidasi, adu bakat, dan momen untuk mempererat silaturahmi di antara mahasiswa dan pelajar Kabupaten Inhil.”

Himata Pekanbaru, yang dikenal dengan nama tim Himata Bangkit, meraih prestasi gemilang dengan memborong gelar juara dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh IPPMKG CUP 2024.






Tulis Komentar