STQ ke -2 Tingkat Kecamatan Teluk Belengkong Resmi di Tutup Pj.Bupati Herman

KILASRIAU.com, Teluk Belengkong- SeleksiTilawatil Quran (STQ) ke 2 Tingkat Kecamatan yang telah berlangsung selama  4 hari di kecamatan Teluk Belengkong Malam ini, Kamis (27/06/2024) telah sampai pada penutupan, Pj.Bupati Herman setelah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatannya di kecamatan Kuindra langsung bertolak menuju Kecamatan Teluk Belengkong guna Melaksanakan Penutupan STQ ke 2 Tingkat Kecamatan Teluk Belengkong.

Tentunya hal ini guna meyambut keinginan masyarakat yang kuat akan kehadirannya dan Pj.Bupati Herman inginkan setiap pelaksanaan STQ ini berlangsung semarak dan menjadi momentum penghubung tali silaturahmi antar sesama.

Tahun ini STQ dipusatkan di Desa Hibrida Jaya dihalaman Masjid Assalam Kecamatan Teluk Belengkong dan Turut hadiri bersama rombongan Kadis Perindag,Sekretaris PMD, Sekretaris Satpol PP Ketua Pengurus Dewan Masjid Kab.Inhil,  Camat Teluk Belengkong, Ketua LPTQ,Unsur Forkopimcam dan Tokoh agama.

Diawal sambutannya Herman menjelaskan tentang program kedepan dan beliau Katakan Anggaran Tahun 2025 tatap skala Prioritas untuk infrastruktur penunjang pembangunan serta perhatian pemerintah juga tak luput dari kesejahteraan Guru Magrib mengaji, tenaga Pendidik,RT/RW. Serta terkait listrik masuk desa terus diupayakan sampai semua kecamatan dan desanya teraliri listrik selama 24 jam dan hari ini saya hadirkan perwakilan PLN dari Rengat untuk mendengarkan langsung keinginan masyarakat,

"Terkait STQ ini merupakan ajang menemukan bibit baru yang berbakat dan untuk dipertandingkan ke tingkat MTQ Kabupaten, saya berharap teruslah membumikan Al Quran di kabupaten yang kita cintai ini semoga Allah SWT merahmati kita semua,"tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Piala pemenang STQ dan dilanjutkan dengan pengukuhan RT/RW Se kecamatan Teluk Belengkong.






Tulis Komentar