Pelepasan Pawai Ta’aruf dan Bazar oleh Pj.Bupati Inhil Menandai Dimulainya MTQ 2024 Tingkat Kecamatan Kuindra

KILASRIAU.com, Kuindra - Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan yang berlangsung di Kecamatan Kuala Indragiri di awali dengan pelepasan Pawai Ta'aruf para peserta MTQ dan Pembukaan Stand Bazar yang dilepas oleh Penjabat Bupati Inhil , di halaman kantor Camat Kuala Indragiri, Kamis (27/06/2024). 

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor camat kuindra diikuti seluruh Kelurahan dan Desa se kecamatan kuindra dan  turut dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Perindag, Sekretaris PMD, Sekretaris Satpol PP Ketua Pengurus Dewan Masjid Kab.Inhil,  Camat Kuindra, Ketua LPTQ, Unsur Forkopimcam dan Tokoh agama.

Dalam sambutannya Herman mengatakan Pawai Ta'aruf ini merupakan wujud suka cita kita dalam melaksanakan penyelenggaraan MTQ, maka diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi dalam memeriahkan event daerah yang strategis ini.

"Saya berharap melalui kegiatan ini para peserta MTQ kebih dapat mempersiapkan diri untuk terjun ke ajang perlombaan yang sebentar lagi kita laksanakan" dekatlah selalu dengan Al Quran karena ini merupakan kunci dari hidup yang selamat dunia dan akhirat," ungkap herman.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan Bazar oleh Pj.Bupati Herman bersama rombongan dengan mengunjungi setiap bazar.






Tulis Komentar