Pj Bupati Inhil Hadiri Do'a Bersama Lintas Agama

KILASRIAU.com  - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78, Polres Inhil menggelar acara Do'a bersama lintas agama, bertempat di ruang Rekonfu Polres Inhil, Jum'at (28/06/2024).

Turur hadir dalam kesempatan ini Pj Bupati Inhil yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Inhil, H. Nursal Sulaiman.

Tampak pula hadir, Unsur Forkopimda Inhil, wakil ketua komisi 1 DPRD Inhil, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Doa bersama lintas agama ini mengusung tema 'Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas'.

Pj Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadis Damkar mengatakan, Do'a bersama lintas agama merupakan wujud dari kebersamaan dan kerjasama antar umat beragama dalam mendoakan kebaikan, kedamaian, serta keselamatan bagi negeri ini.

"Untuk itu saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil yang telah menyelenggarakan acara Do'a bersama lintas agama ini," ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati, dalam Do'a bersama ini, mari kita bersama-sama mendoakan agar Indonesia selalu dilimpahi keberkahan, keselamatan dan kemakmuran.

"Do'a kita juga mengalirkan harapan agar kabupaten Inhil senantiasa menjadi tempat yang aman, damai dan kondusif, apalagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2024 yang waktunya sudah tidak lama lagi," tutup Pj Bupati.

Dalam Do'a bersama ini dipimpin oleh Ustadz Jayadi, Pendeta, R. Sihombing dan Romo Hartono.






Tulis Komentar