Pj.Bupati Tinjau Pembangunan Jalan yang Menghubungkan Pulau Burung ke Guntung

KILASRIAU.com, Pulau Burung - Setelah mengukuhkan Forum RT/RW Se kecamatan Pulau Burung Pj.Bupati Herman berkesempatan meninjau pekerjaan pembangunan jalan Poros sokoi  yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau di Kecamatan Pulau Burung, Jumat (28/06/2024).

Dengan didampingi Camat Pulau Burung dan Unsur Fokopimcam Pj.Bupati Herman menuju lokasi jalan yang sedang dalam proses penimbunan.

"Terima Kasih kami ucapkan Kepada pemerintah Provinsi Riau khususnya pak Gubernur atas pembangunan jalan ini, jalan Poros sokoi ini menghubungkan antara 2 kecamatan yakni Guntung dengan Pulau burung dengan panjang jalan 2,7 KM dengan lebar 8 M serta ketebalannya 50 cm," kata Herman

Harapan kita tentunya pelaksanaannya supaya cepat selesai sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas baik dari pulau burung ke guntung begitu juga sebaliknya bahkan mempercepat waktu tempuh.

Selanjutnya hal ini juga didukung dengan masuknya listrik  yang insya allah triwulan keempat bisa dinaikkan menjadi 24 jam yang disambungkan dari Kecamatan Teluk Belengkong sampai Pulau Burung sehingga diharapkan 7 desa di Teluk belengkong dan 14 desa dipulau burung bisa teraliri listrik nantinya selama 24 Jam penuh.






Tulis Komentar