Kukuhkan Forum RT/RW Pj.Bupati Inginkan Kemajuan Infrastruktur Sebagai Skala Prioritas

KILASRIAU.com  - Kecamatan Pulau Burung juga menjadi salah satu Kecamatan yang menjadi kunjungan kerja Pj.Bupati Herman diantaranya dengan Melaksanakan Pengukuhan Forum RT/ RW  Se- Kecamatan Pulau Burung Jumat (28/06/2024)

Mengingat Pentingnya keberadaan RT/ RW ditengah tengah masyarakat dan sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah dalam melayani masyarakat maka hal ini terus digesa  Untuk segera mengukuhkan Forum RT/RW diseluruh kecamatan pada Kabupaten Indragiri Hilir.

Acara di laksanakan di Aula Kantor Desa Pulau Burung dan dihadiri juga Sekretaris PMD, Camat Pulau Burung, Ketua Forum RT/RW Kab.Inhil dan Unsur Forkopimcam 

Dengan diawali pengukuhan  Pj.Bupati Herman Mengarahkan "Hari ini saya melihat beban tugas yang di emban RT/RW ini sangat berat dan menyangkut kehidupan sosial budaya masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat maka sudah sewajarnya kesejahteraannya kita perhatikan melalui insentif yg akan dinaikkan nantinya.ucap herman.

"Serta melalui pertemuan ini saya berharap Adanya forum RT/RW ini bisa membantu mengawasi pembangunan dan membantu memberi masukan demi kemajuan daerah".

Pada kesempatan itu juga Herman menyampaikan beberapa program dalam menunjang kemajuan daerah diantanya :

1.Menggesa pelaksanaaan pembangunan Roro yang berintegrasi dengan pemerintah pusat yakni Pemda Inhil memfasilitasi akses jalan .

2.Jalan didesa air tawar akan terus diupayakan pelaksanaan pembangunannya .

3.Pentingnya pemekaran wilayah agar daerah yang dimekarkan tersebut cepat berkembang dengan cepat.

4.Serta Memperhatikan kesejahteraan Guru magrib mengaji, Garim, Tenaga kesehatan Desa, Guru Paud dan Guru MDTA.

"Kami sengaja mengajak perwakilan PLN cabang Rengat guna melihat dan memastikan kondisi daerah yang memang sangat butuh akan listrik selama 24 jam  sebagai pertimbangan untuk PLN dalam mengatur program," tutupnya. 






Tulis Komentar