Pj. Bupati Inhil Hadiri Pembukaan POPDA ke XVI di Pekanbaru

KILASRIAU.com - Ditandai dengan menekan tombol ceremonial oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto bersama Forkopimda Riau, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau ke XVI tahun 2024 resmi di buka, di Gedung Gelanggang Remaja jalan Sudirman Pekanbaru, Jum'at (28/6/2024).

Dalam sambutannya Pj. Gubernur mengucapkan selamat datang para peserta pekan olahraga pelajar yang diikuti 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

"Mari kita jaga sportifitas, kejujuran dalam bertanding, kalian adalah putra putri yang terbaik dari daerah,"ucap Pj Gubri.

Jadikanlah ajang pertemuan ini selain untuk menunjukan kebolehan juga sebagai silaturahmi antar sesama,"ungkapnya

Lebih lanjut dikatakan, atlet Provinsi Riau adalah aset berharga bagi daerah dan merupakan representasi dari generasi muda Riau yang memiliki potensi yang luar biasa, kita memiliki bibit unggul berbagai cabang olahraga seperti yang akan di pertandingkan pada popda kali ini",tutup SF Hariyanto.

Usai menghadiri pembukaan Pj Bupati Inhil H. Herman yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan setda Inhil, Junaidy Ismail mengucapkan selamat bertanding bagi atlet POPDA Kabupaten Inhil.

"Kepada para atlet dan official untuk selalu menjaga silaturahmi, jaga nama baik Kabupaten Indragiri Hilir Negeri Hamparan Kelapa Dunia,"pintanya.

 






Tulis Komentar