Lanud RSA Natuna Gelar Malam Wira Club Sekaligus Pelepasan Purna Tugas Kadispotdirga

Kilasriau.com - Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna menggelar acara Malam Wira Club sekaligus pelepasan purna tugas Kadispotdirga Lanud RSA, Kolonel Pom Fanny Philips H, S.H., yang memasuki masa pensiun.

Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Pantai Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (28/6/2024) malam.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Kolonel Pom Fanny selama ini terhadap TNI AU secara umum dan Lanud RSA secara khusus.

"Kolonel Pom Fanny bisa dijadikan contoh dan teladan bagi perwira Lanud RSA atas kinerjanya selama ini," ujar Kolonel Pnb Dedy Iskandar.

Komandan Lanud RSA berharap, di masa depan, Kolonel Pom Fanny tetap bisa memberikan nasihat kepada para perwira Lanud RSA agar Lanud RSA semakin maju. Lanud RSA selalu siap membantu Kolonel Pom Fanny jika dibutuhkan.

Acara Malam Wira Club diadakan dengan suasana santai dan penuh kebersamaan, di mana seluruh peserta menikmati momen tersebut.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan cinderamata oleh Komandan Lanud RSA berupa figura foto Kolonel Pom Fanny selama berdinas di Lanud RSA. Acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah yang penuh kehangatan.

Komandan Lanud RSA juga mendoakan agar Kolonel Pom Fanny selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan keluarganya senantiasa mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kolonel Pom Fanny dalam sambutannya, menyatakan bahwa ia siap membantu Lanud RSA jika masih diperlukan dan mengucapkan terima kasih atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini. 

"Saya mendoakan agar Lanud RSA semakin maju dan lebih baik kedepannya," tambah Kolonel Pom Fanny.






Tulis Komentar