Rapat Koordinasi Forum RT/RW Se Kecamatan Concong

KILASRIAU.com, Concong Tengah - Setelah meresmikan Unit Air bersih Bum Desa Air bagi Pj.Bupati Herman melaksanakan Rapat Koordinasi RT/RW perangkat Desa se kecamatan Concong yang dilaksanakan di Desa Concong Tengah, Sabtu ( 29/06/2024 ).

Diawali pengukuhan RT/RW se kecamatan concong oleh Pj.Bupati Herman serta penandatanganan Fakta integritas menjadi momentum awal bagi RT/RW dalam melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat.

Hari ini saya ucapkan terima kasih kepada semua forum RT/RW yang baru saja dikukuhkan  pesan saya laksanakan tugas dengan baik mengingat keberadaan RT/RW ini sangat penting dan memiliki beban tugas yang berat sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat, Ucap herman

"Jam kerjanya juga tidak mengenal waktu maka sudah sewajarnya gaji untuk RT/RW ini ditambah dan hal ini sudah di anggarkan, lebih lanjut herman katakan " RT/RW juga sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di daerahnya masing masing", ucapnya. 

Turut Hadir juga Pada Kesempatan itu Kadis Perindag, Sekretaris PMD, Sekretaris Satpol PP,Camat Concong, Ketua Forum RT/RW Kab.Inhil dan Unsur Forkopimcam. 






Tulis Komentar