Berdiskusi Dengan Masyarakat Tempuling, Pj.Bupati H.Herman Sampaikan Prioritas Pembangunan

KILASRIAU.com - Pj.Bupati H.Herman, SE.MT melaksanakan silaturahmi sekaligus halal bi halal bersama Forum Komunikasi RT/RW serta Masyarakat Kecamatan Tempuling. 

Orang nomor 1 Inhil ke Kecamatan Tempuling yang sudah di tunggu masyarakat selain membuka pelaksanaan Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan Tempuling. Terlebih dahulu bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan Forum RT/RW, Alim Ulama dan tokoh-tokoh Masyarakat Kecamatan Tempuling. 

Kegiatan yang di pusatkan Aula Kantor Camat Tempuling, Minggu (30/6/2024) Sore, turut dihadiri, Unsur Forkopincam, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama serta Forum RT/RW Se-Kecamatan Tempuling. 

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati didampingi Kadis Perkim, Kaban Kesbangpol, Sekretaris Damkar, 

Pj.Bupati H.Herman,SE.MT menyampaikan dalam diskusi ini pembangunan Infrastruktur menjadi prioritas. Tapi bukan berarti kegiatan lain tidak di kerjakan. Untuk itu kedepan perlu percepatan kegiatan pengerjaan. Sehingga pengerjaan tidak ada alasan tidak selesai atau terjadi keterlambatan. 

Beliau juga menambahkan, akhir bulan ini akan dibuka rute roro Tembilahan - Batam di pelabuhan parit 21 guna meningkatkan eksport dan Inpor khususnya hasil pertanian dan perkebunan di Inhil disamping kegiatan eksport lainnya. 

Untuk itu kedepan perlu penataan tata kota khususnya Kota Tembilahan. Dengan berbagai perencanaan yang di dukung dengan program. 

"Kedepan kita akan tata kota Tembilahan sehingga perekonomian masyarakat berputar", ungkap Pj.Bupati H.Herman SE.MT 






Tulis Komentar