Pemdes Wonosari Lakukan Perbaikan Jembatan Kanal Rencong Perbatasan Dengan Kelurahan Pelangiran

KILASRIAU.com  - Dalam rangka memperlancar akses infrastruktur jalan di desa Wonosari Kecamatan Pelangiran, Pemerintah Desa (Pemdes)  bersama warga melakukan perbaikan jembatan kanal rencong perbatasan dengan kelurahan Pelangiran, Senin (1/7/24).

Pelaksanaan gotong royong ini dilakukan untuk menimbulkan rasa kekurangan serta rasa memiliki agar bisa bersama-sama menjaganya.

Kades Wonosari Wahyudi mengatakan bahwa jembatan tersebut merupakan perbatasan dengan kelurahan Pelangiran. Artinya, jembatan tersebut merupakan akses transportasi darat yang menghubungkan antara desa yang ada di Kecamatan Pelangiran.

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dan bahagia berkat kerja sama dari warga serta budaya gotong-royong yang tidak hilang. Perbaikan jembatan ini berjalan aman dan lancar, " kata kades Wonosari Wahyudi.

Dikesemptan itu pula, kades Wonosari Wahyudi mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan khususnya jembatan yang sudah di bangun oleh pemerintah. Karena ini sangat penting supaya pembangunan yang telah ada bisa bertahan lebih lama.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang menjadi dan merawat nya. Maka dari itu, untuk memperlancar akses transportasi darat saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga agar apa yang telah kita lakukan ini dapat terus dinikmati," ajaknya.**






Tulis Komentar